100 Blog Indonesia Terbaik

5.05.2009

AKU DI ATAS aku

Judul tertera diatas adalah judul puisi dari hasil coretan adik aku, dimana dia mencoba mengaspirasikan isi hatinya kedalam bentuk puisi.dan bagi yang tertarik membacanya silahkan lihat bait - bait beikut :
Mungkinkah aku menjadi Aku

Ku terpaku oleh tanya-ku
Ku terlena dalam hasratku
Ku tersenyum dengan kebodohan-ku
Ku terhanyut bersama desiran nafsu-u
Ku terpesona pada pelangi potensi-ku

Ku ingin semuanya tersingkap
Ku harap segalanya tak gelap
Ku berdo'a hidup di jalan yang tetap

Saat waktu menjelaskan masa
Ketika gelap menerangkan cahaya
Saat pagi menjelang senja
Ketika pena menghabiskan tinta

aku tak mungkin menjadi AKU

aku tetap manusia bodoh
engkau seperti tolol
Kamu selalu bersikap angkuh
Merekapun ditengah jalan sial

aku tetaplah aku
Sebab aku kreasi AKU

itulah dari beberapa bait yang telah dibuat,dan apabila ada yang membacanya dan kebetulan yang membacanya adalah guru bahasa indonesia tolonglah dikoreksi karena yang membuat hanya pemula,yang hanya keluar dari lubuk hati yang paling dalam

Wassalam


2 Comentários:

Planet Jingga mengatakan...

judulnya kyk puisi Chairil Anwar berjudul AKU, keren...

Azhar mengatakan...

Salam Blogger.
Keren puisinya, maju terus smansa palopo, saya sebagai alumni 2012 bangga, melihat prestasi smansa palopo yang mau berkreasi di dunia maya.

http://garda-pengetahuan.blogspot.com/

Posting Komentar


Followers

SMANSA PALOPO © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO